Biodata

Nama: Muhammad Ariq Falih Haswi

Panggilan: Ariq
Nama di Game: Phantom
Umur: 15 tahun
Tempat,tanggal lahir: Jakarta, 13 Agustus 2001
Alamat: Griya Harapan Permai Blok A5 No.3
Hobby: Main game, Baca Novel
Perkerjaan: Pelajar
Pendidikan: Sekolah Menengah Pertama
Sekolah:
Sekolah Dasar Ujung Menteng 01 pg
Sekolah Menengah Pertama Pribadi Billingual Boarding School Bandung
Cita-cita: Menjadi Dokter, Kimiawan, atau Programer

Yang lain-lain:
Makanan kesukaan: Kofte, Lasagna, dan Pizza
Team kesukaan: Omega Gaming(OG), Natus Vincere(Navi), dan Vitrus Pro
Pelajaran kesukaan: Matematika
Pelajaran kesulitan: Fisika
Steam Account Name: GS.

Riwayat Game:
-Pencipta Getting Serious
-Member Getting Serious
-Role Support dan Offlaner Getting Serious
-MMR solo: TBD
-MMR party: TBD

Riwayat SMP:
       Sekolah Pribadi... apa ya? Sekoolah yang bisa dibilang unik mulai dari nama samapi hal terkecil di sekolah ini adalah sekolah yang menurut saya bagus untuk melakukan segalahal mulai dari bidang akademis hingga bidang non-akademis. Sekolahnya nyaman, enak seru, dan juga memiliki sistem serta fasilitas sekolah yang memuaskan. Kenapa bisa dibilang memuaskan??? Ya bayangkan saja ada Wi-Fi sekolah(walaupun di kasih IP) ada ruang komputer yang speknya lumayanlah, punya kantin yang sejuk, Aula serbaguna yang terlalu berguna, kelas yang ada AC, projektor, Speaker, dan Smartboard.

      Di sekolah ini juga memiliki banyak kegiatan baik akademis, maupun non akamdemis, baik resmi atau free. Akademis, jelaslah sekolah mana yang gak ikutan Olimpiade?? pasti ada, apalagi O2SN pasti juga ada, namun yang mau sya katakan ialah  Perlombaan dari sekolah yang bisa dibilang unik. Akademis, Sekolah mana yang ngadain Math, Physics, Bio, IPS, dan English week? Hal itu cuma bisa kalian temukan di Pribadi, karena tiap bulannya Pribadi mengadakan perlombaan Science tingkat sekolah, tapi di Pribadi tidak memperbolehkan murid atau anak Olimpiade untuk berpartisipasi dalam lomba, maka akan terjadi perlombaan antar anak yang memiliki pankat Team Olympiade.

      Di sekolah ini juga ada klub yang sangat unik, mulai dari komputer, robotik, bahkan ada juga nih klub Komputer Gaming, yha walaupun baru ada tahun ini(pas ak mau lulus *_* ) klub ini memiliki guru yang berasal dari sekolah, guru ini memiliki multitasking yang bagus, dia seorang guru matematik yang cerdas dan juga guru Gameing yang hebat. Klub Gaming memang belum adalah satu-satunya klub yang belum mengadakan acara, tapi saya yakin bahwa Klub Gaming ini pasti akan mengikuti berbagai kompetisi. :)

     Sekolah Pribadi juga memiliki sistem asrama yang sangat bagus. Di asrama perkamarnya terdiri dari kurang lebih 10 orang dan terdapat 10 kamar, jadi kira-kira ada 100 orang di asrama. Fasilitas Asrama juga memadai, ada komputer untuk siswa belajar, serta ada Internet asrama dan Wi-Finya lho!! Jarang ada asrama yang kayak gini nih di Indonesia, apalagi Wi-Finya sampai 40Mbps lho!!! Tunggu apalagi, Asrama dengan fasilitas yang lengkap menunggu... ^_^

Tapi, dimana ada mawar, disitu ada duri
Pribadi jugalah memiliki banyak kekurangan, oleh karena itu, pesan saya untuk Pribadi:

      Please untuk guru, saya ingin anda menghargai usaha bukan hasil, dan jangan melihat usaha yang hanya dilihat olehmu, namun lihatlah usaha yang dilakukan dibalik layar, lihat usaha yang dilakukan tanpa sepengatahuanmu, maka engkau tidak akan asal menghina, tidak asal mengomel akan sesuatu, dan tolong untuk mengetahui masalah jangan hanya menilai dari luarnya, tapi lihat secara detil permasalahannya.... Terima kasih para guru yang telah membimbingku 3 tahun, walaupun banyak judge yang salah atau asal, tapi sya tetap mencitai kalian wahai guru dengan apa adanya...

Komentar